sumpah takut... bentol di tangannya Endy tulisan Prilly 🤯 kaya sihir 🧞‍♂️
  • restu.shinta Itu garam laper
    25 day ago
    nurulpja @prillylatuconsina96 kaya akuu,kalau di cubit sedikit juga bentolgtu
    24 day ago
    hamdan_sayid Kok bnyk yg suka kamu syg,,,cakep" lgi,,bikin jealous Saya
    24 day ago
    cikaswandi Kena apa sih itu kak..? Kok bisa 🤔
    24 day ago
    rarawiendusarii cie samaan @meissy_laloan
    23 day ago
    dianadannisa Tmnku ada kaya gitu, supee sensitif itu,, makanya tmnku suka dibilang sombong krna gmau dipegang pdhl kek gitu dicubit pelan aja pdhl udahnya langsung bentol bekas cubitan nya 😂
    20 day ago
    deapuji15 Real ka?
    19 day ago
    diniytlqymh12 Kok Aneh Tpi Nyata Ka @prillylatuconsina96
    17 day ago
    rental.motor.ngayogyakarta Diaa naksir tuh
    12 day ago
    dwinisani kok sama kaya kulit aku 😂
    12 day ago
    steven.mar07011 Pake paku,sering ak gitu
    11 day ago
    agustini_16 Itu biasanya pake sekar jagat apa ya kalo di kampung mah. Ada tanaman yg bisa bikin kek gtu kalo di tap tap ke kulit
    11 day ago
    bebymelody.96 Tanganku juga gitu klo ngukir nama langsung tebentuk
    11 day ago
    titin_marian Q🔥🔥pa a kalki eye gn
    10 day ago
    titin_marian Kkokk
    10 day ago
    sulfianidina Eecieee bentol aja nm prily apalagi dihatinya
    3 day ago
    kamiskandar6 Jodoh
    today